Pererat Silaturahmi, Ketum Mitra Jaya Koramil 03 Grogol Palmerah Heri Triyana Pimpin Rakor Bersama Anggota

Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana memberikan sambutan dan arahan

Suasana rakor Mitra Jaya Koramil 03 Grogol Palmerah

Jakarta, lingkaran.net – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan soliditas, Mitra Jaya Koramil 03 Grogol Palmerah menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh anggota dari Jajaran 33 Pengurus, Jajaran 331 Kelurahan Palmerah s.d Jajaran 3314 Kelurahan Jelambar Baru yang bertempat di Aula Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at (3/7/2020) Malam.

Sekretaris Mitra Jaya Koramil 03/GP Mulyono membuka acara Rapat Koordinasi

Acara Rakor dibuka oleh Sekretaris Mitra Jaya Koramil 03/GP Mulyono dengan memaparkan agenda rakor.
“Saya mewakili Jajaran 33 Mitra Jaya Koramil 03/GP mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu yang sudi kiranya menyempatkan untuk menjalin tali silaturahmi dalam Rapat Koordinasi malam ini”.

Mulyono membuka acara

“Adapun agenda utama dalam rakor ini adalah merapihkan administrasi salah satunya adalah pendataan dan pembuatan Kartu Tanda Anggota”, tambah Mulyono.

Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP HeribTriyana (kanan) saat berikan arahan

Selanjutnya sambutan dan arahan dari Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana yang menekankan pentingnya mempererat tali silaturahmi, eksistensi dan legitimasi selaku anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana memberikan sambutan dan arahan

“Saya selaku Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03 Grogol Palmerah sangat apresiasi atas kehadiran para Ketua dan anggota Jajaran Tingkat Kelurahan dalam acara Rakor ini”, ujar Heri Triyana.

Ketum Mitra Jaya Heri Triyana (kanan) memberikan arahan

“Untuk menunjukkan eksistensi dan legitimasi sebagai anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, saya berharap besar pentingnya mempererat tali silaturahmi, menjalin kebersamaan dan menertibkan secara administratif. Serta adanya rencana program pengukuhan Ketua Jajaran Tingkat Kelurahan yang insha Allah akan dikukuhkan oleh Danramil 03/GP”, terang Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana.

Suasana Rakor

Rapat koordinasi dihadiri oleh Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana, Sekretaris Mulyono, Humas Agus Ruhimat, para Ketua Jajaran Tingkat Kelurahan dan para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP. Saat berita ini diturunkan acara Rakor Mitra Jaya Koramil 03/GP masih berlangsung. (M.Solichin)