Connect with us

Mitra TNI-Polri

Peringati HKGB yang Ke-68 Tahun dan Sambut Hari Pangan Sedunia, Polres Gresik Adakan Bhaksos Ribuan Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

Avatar

Published

on

Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Inanda Arief Fitrianto saat mau membagikan Bhaksos berupa makanan empat sehat lima sempurna di HKGB yang Ke 68 Tahun.

Gresik, Lingkaran.net- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-68 Tahun sekaligus menyambut Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada Tanggal 16 Oktober 2020 Polres Gresik dibawah pimpinan Kapolres AKBP Arief Fitrianto melakukan Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan memberikan dan membagikan makanan empat (4) sehat lima (5) sempurna dan Sembako di Wilayah Hukumnya, Rabu (14/10/2020).

Dalam keterangannya kepada wartawan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny.Inanda Arief Fitrianto mengatakan, Bahwa Bhaksos ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama manusia dimana saat Pandemi Covid-19 ini masyarakat agak susah dalam mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Kami bagikan dan salurkan Bhaksos sekitar 1.000 makanan empat sehat lima sempurna yakni berupa daging ayam, sayur mayur, telur, minyak dan buah-buahan,” Ungkap AKBP Arief Fitrianto, Rabu (14/10/2020).

Ditanya soal dibagikan kepada siapa saja Baksos kali ini? Ny.Inanda Arief Fitrianto Selaku Ketua Bhayangkari Cabang Gresik mengatakan, Bantuan Baksos berupa makanan empat sehat lima sempurna ini akan kita bagikan dan salurkan ke Panti Asuhan, Tukang Parkir,Tukang Becak dan Kaum Dhuafa yang ada di Wilayah Kebomas dan sekitar Mapolres Gresik.

“Pembagian Bantuan Baksos ini akan kita lewatkan melalui Polwan dan pembagiannya secara Door To Door dikarenakan masa pandemi Covid-19 tidak diperbolehkan mengumpulkan massa,” Kata isteri dari Kapolres Gresik saat diwawancarai.

Ditambahkannya, Bahwa sebelumnya Ibu -Ibu Bhayangkari juga sering melakukan kegiatan sosial setiap bulannya dan secara kontinyu pelaksanaanya.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban kebutuhan rumah tangga warga Gresik di Masa Pandemi Covid-19 ini. Harapannya bantuan ini bisa meningkatkan imun kesehatan dan warga Gresik dijauhkan dari Covid-19,” Pungkasnya. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com