Connect with us

Mitra TNI-Polri

Peringati HPN 2020, Polres Tanjung Perak Nobar Film “Bad Boys” Bersama Wartawan

Avatar

Published

on

Kapolres Tanjung Perak bersama jajarannya saat Nobar Film "Bad Boys" bersama rekan-rekan wartawan dalam memperingati HPN 2020.

Surabaya, Lingkaran.net – Berbagai cara dilakukan guna memperingati momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang jatuh pada Tanggal 9 Pebruari. Seperti halnya yang dilakukan Polres Tanjung Perak Surabaya. Dibawah Kepemimpinan Srikandi AKBP Ganis Setyaningrum, S.SI., M.H momentum pelaksanaan HPN 2020 guna sinergitas dengan rekan-rekan wartawan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Film “Bad Boys” di Bioskop Mall TP 5 lantai 10, Surabaya.

Dalam keterangannya kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis didampingi Wakapolres Kompol Faisol mengatakan, kali ini kami Polres Tanjung Perak duduk bersama-sama dengan rekan-rekan wartawan baik wartawan TV, cetak dan media Online sebagai mitra tidak ada jarak untuk Nobar Film Action “Bad Boys”.

Kapolres Tanjung Perak didampingi Wakapolres Tanjung Perak saat diwawancarai Wartawan.

“Kami Polres Tanjung Perak sepakat melawan berita bohong atau hoaks yang marak beredar seiring dengan tingginya kebutuhan informasi oleh masyarakat saat ini. Berita Hoaks harus dilawan dan diperangi, sebab Hoaks berdampak menurunkan reputasi pihak yang dirugikan, menguntungkan pihak tertentu, dan membuat fakta yang tidak lagi bisa dipercaya dan beritanya kurang bisa dipertanggungjawabkan,” Ungkap Ganis, Kamis (12/2/2020).

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Tanjung Perak ini mengatakan, Semakin majunya dunia teknologi harus berhati-hati dalam menyikapi berita yang ada, Saring dulu sebelum di Share.

“Kemajuan teknologi semakin berkembang pesat, Banyak yang menggunakan media sosial untuk bisnis. Tetapi ada juga yang menggunakan untuk ujar kebencian, memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara menginformasikan berita bohong. “Kami pihak kepolisian siap menindak tegas para penyebar hoaks yang merugikan banyak pihak,” Beber Kapolres Tanjung Perak.

Sekitar 100 wartawan yang hadir dalam acara Nobar Film “Bad Boys” yang dimulai pukul 12.00 WIB. Selesai acara Jajaran Kepolisian Polres Tanjung Perak foto bersama dengan rekan-rekan wartawan dan memberikan tali asih di HPN 2020.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis saat foto bersama dengan Wartawan Lingkaran.net.

Sesudah acara Nobar Kapolres Tanjung Perak beserta anggotanya diikuti wartawan melakukan Yel-Yel ‘Selamat HPN 2020, Perak Bisa’.

“Jangan lihat isi yang ada, Tetapi kita sebagai Kepolisian Polres Tanjung Perak selalu terbuka dan sinergitas dengan rekan-rekan wartawan. Dan wartawan merupakan keluarga besar kita. Maaf kalau selama ini belum bisa mengumpulkan teman-teman wartawan dikarenakan masih padatnya jadwal. Insya Allah akan ada Schedule bersama-sama nantinya dalam acara cangkrukan,” Pungkas Ganis saat acara. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com