Connect with us

SPORTS

Persebaya kalah lagi, bonek tuntut manajemen evaluasi total

Munawar

Published

on

Tri Wijanarko (ciblek) saat menyaksikan laga Persebaya di stadion Gelora Bung Tomo

Surabaya, lingkaran.net – Kekalahan Persebaya Surabaya atas tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada hari rabu (23/10/2019) membuat bonek (sebutan suporter Persebaya) meradang.

Beberapa komentar negatif dari berbagai elemen suporter pun bermunculan. Saat wartawan lingkaran.net melakukan wawancara kepada beberapa suporter, rata-rata mereka meminta kepada manajemen Persebaya untuk melakukan evaluasi total.

“Jika ingin bersaing dalam sisa lanjutan kompetisi liga ini, manajemen harus melakukan evaluasi kepada seluruh pemain juga manajemen, terutama untuk para pemain agar mereka lebih serius dalam membela Persebaya. Maine kudu ngeyel mas, ciri arek Suroboyo itu harus ngeyel dan keras.” Ujar Tri Wijanarko atau yang akrab dipanggil Ciblek.

Memang jika dilihat dalam beberapa pertandingan terakhir, Persebaya bermain tidak seperti biasanya, ciri khas permainan Persebaya yang bermain dengan umpan-umpan pendek juga tidak terlalu menonjol, ditambah lagi dengan absennya beberapa pilar utama semakin membuat permainan Persebaya menjadi kurang stabil.

“Semoga dalam pertandingan home lawan PSS Sleman besok permainan Persebaya bisa kembali seperti saat lawan semarang kemaren yang mengandalkan permainan umpan-umpan pendek” pungkas Ciblek. (Alas)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com