Connect with us

JAWA TIMUR

Persiapan Sambut HUT RI Agustus Mendatang Pemuda Jatisari Tergabung PPJ Adakan Rapat Internal

Adi Prayitno

Published

on

Suasana rapat PPJ dalam rangka membahas kegiatan untuk memeriahkan HUT RI agustus mendatang

Banyuwangi, lingkaran.net – Para pemuda Dusun Jatisari Desa Wringin agung Kecamatan Gambiran yang tergabung dalam Paguyuban Pemuda Jatisari (PPJ) merapatkan barisan untuk menyambut HUT RI pada agustus mendatang.

Bertempat di rumah salah satu anggota PPJ, pada jum’at malam 26 juli para anggota dan pengurus PPJ mengadakan rapat guna membahas kegiatan yang akan di lakukan dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI pada agustus mendatang. Selain di hadiri Muklis sebagai ketua Paguyuban Pemuda Jatisari dan anggota PPJ sendiri, pertemuam juga di hadiri oleh bakal calon (balon) kepala Desa Wringin agung, di antaranya Joko subagiyo yang merupakan balon kades dari kalangan muda.

Dalam statmentnya Joko subagiyo menjelaskan bahwa kegiatan pertemuan kali ini membahas berbagai usulan kegiatan yang akan di lakukan PPJ dalam rangka turut memeriahkan Hari ulang tahun kemerdekaan RI pada agustus mendatang. Dia juga mengatakan bahwa dari berbagai usulan kegiatan yang di usulkan oleh peserta rapat, akan di ambil dan si sepakati beberapa kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan.

Saat di tanya terkait pencalonanya sebagai balon kades Joko subagiyo menyatakan bahwa dia telah siap lahir  batin. “Niat saya sudah bulat, dalam hal ini saya punya niat kalau saya terpilih nanti saya akan mengadakan reformasi birokrasi desa dalam hal pelayanan masyarakat dan validasi data kemiskinan yang selama ini kurang jelas, kenapa saya bilang kurang jelas, buktinya masih banyak penerima bantuan dari pemerintah yang di salurkan tidak tepat sasaran. Yang harusnya dapat malah tidak, yang hidupnya sudah mapan malah dapat, hal ini kelihatanya sepele namun sering kali menimbulkan masalah di kalangan masyarakat, untuk itu data masyarakat yang perlu mendapatkan bantuan harus di validasi sesuai dengan yang sebenarnya” papar pemuda yang akrab di sapa Corong ini.

“Saya berharap niat baik saya ini di mendapat dukungan dari masyarakat Desa Wringin agung, untuk itu pada pemilihan nanti saya mohon do’a dan bantuanya untuk memilih saya” pungkas Corong sembari tersenyum.(LN Bwi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com