Connect with us

POLITIK

Pertemuan Rutinitas Tim Relawan Paket Hati, Untuk Memenangkan Pilkada MABAR Desember 2020

Putra Flores

Published

on

Pertemuan Rutinitas Tim Relawan Muda Paket HATI Dalam Memenangkan Paket Mateus Hamsi - Tobias Wanus Di Hadiri oleh Rofenus Rahmad Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Manggarai Barat

Labuan Bajo, Lingkaran.Net – Pergerakan tim muda adalah salah satau upaya yang dilakukan untuk memastikan suatu perubahan dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Pasangan Mateus Hamsi – Tobias Wanus (Hati) merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat, melaui tim relawan (Milenial) kembali melakuakan pertemuan rutinatas yang di adakan di Wae Mata, Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), NTT, Rabu (10/06) siang tadi.

Dalam pertemuan rutinitas tim muda (milineal) sekaligus evaluasi perjalanan dan pergerakan dalam memperjuangkan untuk kemenangan paket Hati yang akan menunduduki kursi nomor 1 Manggarai Barat. Dengan berbagai perwakilan yang di hadiri oleh anak muda daerah wilayah poros selatan, wilayah kepulauaan dan tiap-tiap Desa, Kecamatan untuk Dapil 1.

Ketua Tim Milenial Paket HATI RUSMAN SOLOMAN, S.IP, ISMAIL NDUNG Selaku Dewan Pembina Tim Milenial Paket Hati dan ROFINUS RAHMAD Selaku Wakil Ketua DPD II Golkar MABAR

Pertemuan rutinitas ini di adakan di halaman rumah ketua tim muda paket hati, RUSMAN SOLOMAN, S.IP dalam penyampaiannya tim muda mesti harus lebih lugas, fleksibel dan keterbukaan terhadap perkembangan dan informasi yang kekinian terlebih terkait perkembangan pilkada yang akan di gelar 9 desember 2020 yang akan datang.

Dalam pertemuan rutinitas tim muda milenial paket hati banyak hal yang di diskusikan, persoalan yang di temukan oleh tim relawan muda di masyarakat dan lain-lain, kami pun selalu mendiskusikan itu diskusi untuk solutif,Ujar Soloman.

Lanjut Rusman Soloman bukan hanya itu sejauh ini dari paket HATI bersama tim muda sudah membentuk tim keluarga, untuk perkecamatan di tiap-tiap dapil bahkan desa, untuk setiap desa kami memiliki tim sebayak 5 orang bahkan kami sudah mempersiapkan personil untuk saksi tiap TPS.

Pertemuan rutin ini merupakan bagian dari komitmen tim muda milenial untuk memperjuangkan dan menangkan paket HATI di pilkada yang akan datang.

Komitmen tim muda dalam memenangkan paket hati dalam pilkada ini adalah bagian dari ikhtiar kita yang harus kita perjuangkan secara bersama yang bukan tanpa alasan “Paparnya ke media Lingkaran Net.

Mateus Hamsi dan Tobias Wanus (Hati) selain Politisi Senior, mereka juga pejuang pemekaran kabupaten Manggarai Barat yang pada sebelumnya masi menyatu dangan kabupaten Manggarai.Bukan hanya itu selain sebagai tokoh politisi mereka juga di kenal sebagai orang tua bagi masyarakat Manggarai Barat “tandasnya

Semenjak tim relawan muda paket hati di bentuk kami tim muda paket hati sangat berkomitmen akan selalu berjuang dan terus berjuang untuk memenangkan paket hati di pilkada desember 2020 yang akan berlangsung nantinya,Tutup Rusman Soloman (Tim)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com