Connect with us

POLITIK

Pilkada Mabar Makin Seru, Relawan AG Dapil II Berkolaborasi Untuk Memenangkan Andre-Gapul 9 Desember 2020

Putra Flores

Published

on

Ini foto bersama ketua tim kerja Marselinus jeramun bersama relawan dan tim kerja kecamatn Kuwus barat

Labuan Bajo, Lingkaran.Net-Tim Kerja dan Relawan Andreanus Garu dan Anggalinus Gapul mengadakan rapat kordinasi pemantapan tim untuk kemenangan Pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur Pada 9 Desember 2020 mendatang, kegitan koordinasi berlangsung di Hawe Kecamatan Kuwus Barat Jum’at (11/09/2020) lalu

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Tim Kerja Paket Andre – Gapul (AG ) Marselinus Jeramun yang juga sebagai kordinator Tim di Kecamatan. Kuwus, Kuwus Barat, dan NDOSO.

Rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh kordinator kecamatan, desa dan anak kampung dalam tiga kecamatan , Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Walt Bait menutur bahwa Marselinus Jeramun dalam sambutannya menyatakan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua Tim Kerja dan para relawan.

“Saya sangat berterima kasih malam ini begitu besar partisipasi dan dukungan masyarakat, relawan dan simptisan terhadap paket AG”, kata Marsel

Marsel menambhkan bahwa Walaupun hari ini merupakan pertemuan pertama kita akan tetapi pertemuan ini akan menjadi fundasi kedepannya,

“Harapannya apa yang kita buat malam ini tidak akan sia-sia,tandasnya.

Di hadapan masyarakat, relawan dan simpatisan, Marsel menyampaikan bahwa Malam ini kita sepakat bahwa di Kuwus Barat kita harus menang, dan tentu dengan mengikuti cara cara paket kita yang santun, tidak merusak orang lain.

Tak hanya itu Marsel Juga menuturkan Tidak perlu merasa bahwa paket kita bukan orang manggarai barat,untuk kita ketahui beliau sudah ber-KTP Manggarai Barat. Beliau memiliki aset yang banyak di Manggarai Barat, sehingga tidak perlu diragukan lagi keberadaanya.

“Selama ini kita diremehkan, dianggap tidak mampu untuk bersaing. Mari kita lawan itu, kita satukan tekat berjuang untuk menang,jelas Marselinus Jeramun.

Beni Jemadu selaku Ketua tim kerja Kuwus Barat menyatakan sepuluh desa dan empat puluh anak kampung di Kuwus barat malam ini hadir semua.

“ Mereka semua hadir mala mini dan turut memberikan dukungan terhadap Paket AG” kata Beni.

Ketua relawan Wald Bait mengucapkan terima kasih atas cinta dan kesetiaan teman teman relawan yang sampai hari ini kita tetap solid dan kuat memenangkan paket AG.

Wald Bait menambahkan bahwa segenap relawan Kecamatan Kuwus dan kuwus barat yang sudah bergabung dalam barisan relawan AG sudah solid dan siap berkolaborasi dengan Tim kerja paket AG.

“Kami siap menjalan perintah ketua Tim kerja dengan penuh tanggung jawab. Ini adalah janji kami sejak relawan ini dibentuk”, tutup Waldus. (BM)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com