Connect with us

NASIONAL

Polres Gresik Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 73 Dengan Menggelar Turnamen Bola Volly Antar Kecamatan

Herman Firmansyah

Published

on

Kapolres gresik saat acara Turnamen Bola Volly dalam rangka menyemarakkan HUT bhayangkara Ke 73 Tahun.

Gresik, Lingkaran.net- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun, Polres Gresik menggelar upacara Turnamen Bola Volly Kapolres Gresik Cup dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” yang resmi dibuka oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., Kamis (27/06/2018) sore.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik menerangkan bahwa kegiatan lomba ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73 tahun melalui beberapa lomba yang digelar Polres Gresik salah satunya lomba volly. Dan juga menggelar berbagai lomba lain seperti lomba tenis lapangan, lomba bulu tangkis, lomba mancing, lomba Bhabinkamtibmas dan lomba futsal.

“Olahraga merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportifitas dilapangan, serta sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan Masyarakat sehingga tercipta harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi,” Tandas Kapolres Gresik.

Dirinya juga menyebutkan sebagai pembina PBVSI Kabupaten Gresik tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari bibit generasi muda yang unggul dalam bidang olahraga bola volly dari Seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Gresik.

Kapolres juga menginformasikan bahwa kegiatan Volley Open Tournament kali ini Kapolres Cup ini diikuti oleh kurang lebih 18 tim yang terdiri dari kontingen dari 16 Kecamatan dan gabungan anggota Polres Gresik.

“Open Tournament kali ini bebas bon, namun tetap ada Batasan jumlah pemain Yang di bon dan untuk pertandingannya digelar dihalaman Mapolres gresik,” papar AKBP Wahyu.

Kapolres berharap nantinya turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa halangan yang berarti serta tanpa mengesampingkan aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk tekhnis pelaksanaan pertandingan.

“Kita harap kegiatan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai kebersamaan, persaudaraan, kemitraan antara Polri dan masyarakat sebagai wujud implementasi tema hari Bhayangkara, pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” harap Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com