Connect with us

HUKRIM

Polrestabes Surabaya Musnahkan BB Narkotika Hasil Ungkap Kasus Mulai Bulan Juli

Avatar

Published

on

Surabaya, Lingkaran.net– Bertempat di Halaman Mapolrestabes Surabaya, Polrestabes memusnahkan Barang Bukti (BB) kejahatan berupa Narkotika selama Bulan Juli sampai September 2019.

Dalam Konferensi Persnya KasatNarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardiant didampingi Humas mengatakan, Bahwa Barang bukti kali ini yang akan dimusnahkan berupa Narkoba jenis sabu, ganja, pil ekstasi, Happy five dan pil koplo yang diamankan dari tangan 18 tersangka.

“Kali ini, barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil tangkapan Polrestabes Surabaya dan Polsek jajajaran selama bulan Juli hingga September 2019 lalu,” Ungkapnya, Selasa (8/10/2019)

Lebih Lanjut Memo menambahkan, barang bukti yang diamankan dari 18 tersangka terdiri dari 17 laki-laki dan 1 perempuan adalah 4,8 kilogram sabu, 2,9 kilogram ganja, 1148 pil ekstasi, 990 Happy five dan 77.880 butir pil koplo yang akan segera kami musnahkan.

“Untuk Polsek jajaran berhasil mengungkap 6 kasus dan meringkus 8 tersangka. Barang bukti yang disita diantaranya 1 kilogram ganja, 40 gram sabu, 10 butir pil ekstasi, 108,954 butir pil koplo. Barang bukti terbanyak dan hasil ungkap kasus diraih Polsek Tegalsari Surabaya,” Jelasnya.

KasatNarkoba mengatakan, Ada hal yang unik dari hasil tangkapan Narkoba dari tangan tersangka. “Kemasan baru Narkoba ditemukan dalam bentuk tablet atau kapsul. Didalam kemasan berbentuk kapsul itu berisi pil ekstasi,” Urainya.

Acara pemusnahan barang bukti Narkotika dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat, diantaranya Ketua MUI Surabaya, Pihak Kejaksaan, BNN, Tokoh masyarakat serta Ormas Anti Narkoba dan tamu undangan lainnya. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com