Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Pria Asal Magetan Ditemukan Tewas di Tempat Kostnya

Avatar

Published

on

Pria Paruh Baya asal Magetan yang ditemukan tewas di Tempat Kostnya (Keputran).

Surabaya, Lingkaran.net- Warga Keputran Belakang Hotel Olympic Surabaya digegerkan dengan temuan Mayat yang Kost di Keputran 10 Nomor 42 RT 7 RW 1 Kelurahan Keputran Kecamatan Tegalsari Surabaya, Selasa (3/12/2019).

Pria paruh baya menurut identitas KTP yang ada diketahui bernama Lanjar, umur 58 Tahun. Menurut Toni yang dipercaya untuk mengelola Kost tersebut ketika diwawancarai Wartawan Lingkaran.net mengatakan, Bahwa pria tersebut sudah tinggal dan kost sekitar 7 Bulanan. “Saya hanya dipercaya mengelola Kost, Orangnya tertutup mas. Jadi saya nggak begitu kenal,” Ungkapnya saat di Lokasi.

Identitas warga yang ditemukan meninggal dunia.

Sedangkan menurut Luthfi Selaku RW 01 setempat mengatakan, Kesehariannya pria yang ditemukan meninggal tersebut pekerjaannya sebagai Tukang Becak. “Dugaan kuat warga saya tersebut meninggal karena sakit. Sebab di Kamar kostnya ditemukan obat,” Katanya.

Tampak di lokasi kejadian Satpol PP Kelurahan Keputran, Linmas, Anggota Kepolisian Polsek Tegalsari serta Babinsa Koramil Tegalsari.

Obat yang ditemukan di Kamarnya.

Menurut Budi anggota Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya menjelaskan, Bahwa mayat tersebut ditemukan meninggal dunia sekitar Pukul 18.00 WIB. “Saat ini mayat tersebut masih dalam proses identifikasi, Kemudian akan dibawa ke RS. Dr. Sutomo, ” Katanya.

Lebih lanjut Anggota Reskrim Polsek Tegalsari tersebut memaparkan, Bahwa dugaan kuat mayat tersebut meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya. Karena ditemukannya obat di Kamar kostnya. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com