Connect with us

Mitra TNI-Polri

PSBB Jilid 2, Kapolda Jatim Dampingi Gubernur Berangkatkan Tim Bagi Sembako Kepada Pelaku Usaha Pariwisata

Avatar

Published

on

Tampak Kapolda Jatim Irjen Pol DR M.Fadil saat mendampingi Gubernur Jatim dalam pelepan Tim Bagi Sembako untuk pelaku usaha Pariwisata yang terdampak Covid-19.

Surabaya, Lingkaran.net- Saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid 2 Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Widodo Iryansyah dan unsur Forkopimda Jatim lainnya mendampingi Gubernur Jatim Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa,M.Si untuk memberangkatkan tim penyerahan bagi Sembako kepada pelaku usaha pariwisata yang terdampak Covid-19 di masa pandemi global.

Hadir dalam kegiatan pelepasan Tim bagi Sembako yakni Ibu Deputi pengembangan Pariwisata, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabinda Jawa Timur, Irwasda Polda Jatim, para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya, Kanwil Kemenag Propinsi Jatim dan undangan lainnya.

Paket Sembako (Bansos) untuk pelaku usaha Pariwisata yang terdampak Covid-19.

Dalam keterangannya Khofifah mengatakan, Bahwa Bantuan sosial (Bansos) ini merupakan inisiasi atau bantuan gabungan dari Kemenparkraf atau Badan Parekraf Republik Indonesia dan Polda Jatim.

“Terima kasih kepada Ibu Deputi Pengembangan Pariwisata Kemenparkraf dan Polda Jatim atas bantuan atau support nya yang diberikan kepada para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jawa Timur,” Ungkap Khofifah, Selasa (19/5/2020) Pukul 12.10 WIB

Lebih lanjut Khofifah mengatakan, Kepada tim Bhabinkamtibmas yang akan menyerahkan secara langsung Bansos tersebut kepada sasaran atau obyek terdampak pandemi Covid-19, serta atas dedikasi, integritas dan ke gotong royong an yang telah dibangun sedemikian indah ini dimasa pandemi Covid-19 saya ucapkan banyak terima kasih .

Terpisah Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K selaku Kabidhumas Polda Jatim mengatakan, Polri merupakan bagian dari pemerintah akan berupaya terus sekuat tenaga bersama-sama dengan intansi terkait dan elemen masyarakat menciptakan jaring pengaman sosial guna menangani berkembangannya Covid-19 beserta dampaknya, yang bisa menimbulkan kegiatan sosial masyarakat berjalan tertib atau normal.”Semoga Wabah Covid-19 ini segera berakhir di Negeri tercinta Indonesia,” Pungkasnya. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com