Connect with us

POLITIK

Puan Maharani main film “Naga Bonar Reborn” Ratusan simpatisan PDI-P Kota Surabaya Nobar di XXI sutos

Munawar

Published

on

Suasana nonton bareng "Naga Bonar Reborn" yang diadakan oleh DPC PDIP kota Surabaya di XXI Sutos, Surabaya

Surabaya, lingkaran.net- Ratusan simpatisan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Surabaya hadir dalam acara nonton bareng (nobar) yang di adakan oleh DPC PDIP Kota Surabaya pada hari Rabu (18/12/2019) pukul 19.00 Wib yang bertempat di XXI Surabaya Town Square (Sutos).

Dalam acara tersebut , Whisnu Sakti Buana, yang merupakan Wakil Walikota Surabaya yang diusung partai PDIP juga hadir dan memberi sambutan kepada para simpatisan dari partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih.

Dalam sambutannya, Whisnu menyampaikan rasa bangganya atas raihan prestasi yang dicapai oleh Puan Maharani sebagai ketua DPR-RI perempuan pertama di Indonesia.

Lebih lanjut wisnu mengatakan bahwa “ Tujuan diadakan acara nobar ini, selain karena Puan Maharani ikut membintangi film ini, juga sebagai tambahan wawasan bahwa jiwa nasionalisme dan persatuan yang di miliki oleh para pejuang kita harus kita contoh agar kita tidak mudah di adu domba” Ungkap Pria yang juga maju sebagai Bacawali kota surabaya periode mendatang.

Acara yang di ikuti oleh ratusan simpatisan ini berjalan lancar dan memuaskan para simpatisan. Hal tersebut diungkapkan oleh Monica, simpatisan asal Putat Jaya ini merasa bersukur dan terhibur.

“saya senang sekali dengan adanya acara ini. selain bisa melihat acting dari mbak Puan, juga sebagai sarana hiburan bagi saya.” Ungkap Monica saat ditemui usai acara nobar. (ALAS)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com