Connect with us

PENDIDIKAN

Puisi dan Tarian “Ahlan Wa Sahlan” KB TK Al Falah Sambut Kakak Wartawan di Hari Pers Nasional

Avatar

Published

on

Kepala Sekolah KB-TK Al Falah Surabaya, Ustadzah Rina Rahayu saat memberikan sambutan kepada murid didiknya saat menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Surabaya, Lingkaran.net- Kali ini KB-TK Al Falah Surabaya yang berada di Jalan Siak Surabaya memperingati Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dalam rangka mengapresiasi Kerja dan Kinerja Wartawan dalam mencari berita, Jum’at (7/2/2020).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah KB TK Al-Falah Surabaya mengatakan, Sejak dini mengenalkan kepada anak-anak didiknya tentang Profesi Wartawan, dan Tema hari ini “Corona Virus” dalam penampilan teatrikal drama yang dipentaskan siswa KB TK Al Falah Surabaya.

“Profesi wartawan merupakan profesi yang sangat mulia, Kita tahu dan mengerti berita yang ada dunia berkat adanya wartawan. Saya berterimakasih kepada Komite dan semua guru yang terlibat dalam acara ini sehingga berjalan lancar,” Ucap Ustadzah Rina, Kepala Sekolah KB TK Al Falah Surabaya, Jum’at (7/2/2020).

Penampilan murid KB-TK Al Falah saat memperingati HPN 2020.

Tidak lupa saat acara ada perwakilan dari wartawan yang bernama Tulus dari Warta Indonesia memberikan sambutan sepata dua kata buat adik-adik KB-TK Al Falah. Dalam sambutannya Tulus mengatakan, Saya sebagai perwakilan teman-teman media sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas atensi dan sambutan dari pihak KB TK-Al Falah di Hari Pers Nasional (HPN) ini. “Siapa diantara adik-adik ini yang bercita-cita ingin menjadi Wartawan,” Ucap Tulus Perwakilan wartawan Warta Indonesia dengan sedikit candaannya bertanya kepada adik-adik siswa KB – TK Al Falah saat berada di Panggung.

Acara diisi dengan menyanyikan lagu Mars Al Falah, Indonesia Raya dan membaca puisi dari Siswa KB TK Al Falah.

“Bacaan Puisi dari Siswa KB TK Al Falah sangat menyentuh hati,” Ucap Adi Wartawan Indonesia Jaya.

“Apa jadinya Dunia Tanpa Wartawan, Terimakasih Wartawan Engkau adalah Pahlawan memberitakan dan berani menyampaikan kebenaran,” Bunyi Sepenggal Puisi yang diucapkan adik-adik KB TK Al-Falah.

Kepala Sekolah KB TK Al Falah Surabaya Ustadzah Rina Rahayu menambahkan, Bahwa jumlah murid anak didiknya secara keseluruhan berjumlah 210 Siswa. “Tari Ahlan Wa Sahlan khusus diperuntukkan dan dipentaskan untuk kakak-kakak Wartawan di Hari Pers Nasional (HPN) 2020,” Ungkap Ustadzah Rina Rahayu dengan Senyuman khasnya. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com