Connect with us

HUKRIM

Pukul Teman Kerja, HT Ditangkap Polsek Simokerto

Avatar

Published

on

Pelaku penganiayaan saat dihadirkan dalam Konferensi Pers Polsek Simokerto Surabaya.

Surabaya, Lingkaran.net – Keributan yang terjadi di Jalan Kapas Krampung Surabaya dan berujung pemukulan HT (29) Kepada M. Amien (25) Warga Sumenep Madura kini sudah ditangani Pihak Polsek Simokerto. Kini, Polsek Simokerto menggelar Press release pada hari Jumat (11/10/2019) Pukuk 14.00 WIB kasus tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Jalan Kapas Krampung Surabaya.

Menurut Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati mengatakan, Bahwa satu orang pelaku telah diringkus oleh unit Reskrim Polsek Simokerto Surabaya pada hari Rab Tanggal 2 Oktober 2019. “Pelaku penganiayaan dengan cara memukul ke muka, ternyata teman Korban Sendiri. Modusnya adalah dendam dan iri soal pekerjaan,” Ungkap Masdawati, Jum’at (11/10/2019).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pelaku adalah H.T (29), Laki laki, Pekerjasn Swasta yang beralamat di Jalan Dukuh Kupang Surabaya.

“Awal mulanya, Setelah mendapatkan laporan salah satu warga setempat bahwa telah terjadi Penganiayaan di parkiran Kapas Krampung Surabaya, Kemudian anggota saya langaung mendatangi TKP, lalu disana mendapati dua orang sedang berkelahi, anggota kami langsung meringkus pelaku tersebut karena melakukan pemukulan terhadap Korban dan membawanya Ke Mapolsek,” Jelasnya.

Korban bernama M. Amien (25), pekerjaan swasta yang beralamat Desa Sumber Kembar Sumenep Madura merupakan rekan kerja Pelaku. “Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Simokerto Surabaya. Terhadap tersangka akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan,”Kata Kapolsek saat Konferensi Pers. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com