Connect with us

JAWA TIMUR

Raih Juara Favorit Lomba Siskamling “Kapolda Jatim Cup”, Polres Gresik Dapat Penghargaan di HUT Bhayangkara yang Ke-73 Tahun

Herman Firmansyah

Published

on

Polres Gresik saat menerima penghargaan Lomba Siskamling "Kapolda Jatim Cup" di Lapangan Kodam V Brawijaya saat acara puncak perayaan HUT Bhayangkara yang Ke 73 Tahun.

Gresik, Lingkaran.net- Pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Jawa Timur yang digelar di Lapangan Makodam V/Brawijaya diwarnai dengan pemberian penghargaan. Salah satunya penghargaan yang berhasil diraih Polres Gresik pada lomba siskampling “Kapolda Jatim Cup” tahun 2019.

Penghargaan itu diberikan pada saat puncak kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019 Jawa Timur bertempat di Makodam V Brawijaya Surabaya, Rabu (10/7/2019).

Penghargaan ini merupakan bagian dari kompetisi lomba Siskamling Kapolda Cup 2019 yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Provinsi Jawa Timur.

Adapun daftar pemenang kompetisi Siskamling Kapolda Cup 2019 yaitu : Juara I dari Poskamling RT.23 RW.07 Kel. Sekardangan (Polresta Sidoarjo), Juara II Poskamling Desa Sumber Mujur (Polres Lumajang), Juara III Desa Rejeni RT.19 Kel. Madiun Lor (Polres Madiun), Juara Harapan I yaitu Poslinmas desa Kapatihan (Polres Jombang), Juara Harapan II Poskamling Desa Pagersari (Polres Tulung Agung) dan Juara Harapan III adalah Poskamling RW. XIII Desa Nogosari (Polres Pasuruan). Sedangkan Juara Favorit diraih oleh Poskamling Desa Cerme Kidul (Polres Gresik).

Inovasi yang digunakan oleh Pos Kamling Desa Cerme Kidul sebagai perwakilan dari Polres Gresik yaitu aplikasi layanan IT, Go Sigap.

Penggunaan aplikasi Go Sigap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Supaya dalam penanganan setiap masalah bisa cepat dan tepat pada sasaran ungkap Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi ditemui media ini (11/7/2019).

Disampaikan Kapolres Gresik dengan dilaksanakan Giat Lomba Pos kamling ini, memotivasi warga masyarakat sekitarnya, untuk menciptakan Kampung yang aman dan kondusif serta menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkades serentak Tahun 2019 di wilayah Gresik. “Alhamdulillah dari motivasi dan kerja keras tersebut, Desa Cerme Kidul menjadi perwakilan Polres Gresik mendapatkan juara terfavorit pada Lomba Poskamling Kapolda Jatim Cup tahun 2019,” Pungkas Kapolres Gresik.

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com