Connect with us

Mitra TNI-Polri

Rampas HP Korbannya, Kedua Pelaku Ditangkap Polsek Asem Rowo

Avatar

Published

on

Surabaya, Lingkaran.net- Kepolisian Sektor (Polsek) Asem Rowo Surabaya menangkap dan mengamankan dua pelaku perampasan Hand Phone (HP) di Wilayah hukumnya tepatnya di Jalan Asem Mulya Surabaya.

Dalam Keterangannya saat Konferensi Pers Polsek Asem rowo AKP Hari Setiawan didampingi Kanitreskrimnya Iptu Rizkikah mengatakan, Diketahui identitas para pelaku berinisial F (34) warga Sawah Pulo dan AB (33) Warga Simo Gunung Surabaya, Sedangkan korbanya adalah (CW) merupakan mahasiswa warga Tambak Mayor Surabaya.

“Saat menjalankan aksinya, Modus yang digunakan pelaku adalah saat HP ditaruh korban berada di depan jok kemudian diambil oleh tersangka,” Ungkap AKP Hari Setiawan, Rabu (29/7/2020) Pukul 13.00 WIB.

Ditambahkannya, Kedua pelaku menjalankan aksinya ketika korban melintas dijalan dan mengetahui ada HP ditaruh di jok seketika kemudian mengambilnya.

“Begitu HP nya raib,Korban lantas berteriak dan warga yang mendengar teriakannya seketika mengejar para pelaku kemudian ada anggota yang melintas dan berhasil mengamankan pelaku,” Bebernya.

Akibat Perbuatannya, Kedua Pelaku kini mendekam dibalik jeruji Mapolsek Asem Rowo dan dijerat dengan Pasal 363 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com