Connect with us

JAWA TIMUR

Ratusan Pelajar SMP Negeri 1 Bungkal Nikmati Beasiswa PIP

MUH NURCHOLIS

Published

on

Para pelajar bersama salah satu guru SMP Negeri 1 Bungkal, Puput dan Korcam EBY Bungkal, Agus Pranoto di BRI Unit Bungkal. (Foto : Muh Nurcholis)

Ponorogo, Lingkaran.Net – Sebanyak 125 orang pelajar SMP Negeri 1 Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim menikmati beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang merupakan kawalan dari Anggota DPR RI Dapil Jatim VII,  Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY)  atau biasa disapa Ibas.

 

Menurut Agus Pranoto selaku relawan EBY yang juga Koordinator Kecamatan (Korcam) Tim EBY Bungkal, beasiswa PIP bagi pelajar SMP Negeri 1 Bungkal merupakan usulan tahun 2019 lalu.  “Alhamdulilah kemarin beasiswa PIP bagi pelajar SMP Negeri 1 Bungkal sudah direalisasikan di BRI Unit Bungkal,” ungkap Agus Pranoto,  Minggu (19/1/2020).

Suasana pencairan beasiswa PIP pelajar SMP Negeri 1 Bungkal. (Foto : Muh Nurcholis)

Dia berharap bantuan beasiswa PIP yang sudah dicairkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Semoga beasiswa PIP ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pelajar di SMP Negeri 1 Bungkal,” tambahnya.

 

Sedangkan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bungkal, Erna Marsutji menyampaikan terimakasih atas pencairan beasiswa PIP tersebut. “Terimakasih atas pengawalan beasiswa PIP ini sehingga saat ini sudah bisa dicairkan,” tutur Erna.  (Muh Nurcholis) 

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com