Home / Nasional
  • Nasional

Wujud Kepedulian Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Gresik Gandeng GOP Bagikan Sembako, Takjil dan Masker

Firman
  • Senin, 03 Mei 2021 19:18WIB
image

Gresik, Lingkaran.net- Wujud kepedulian saat Pandemi Covid-19 di bulan penuh Berkah, Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polresta Gresik menggandeng Gresik Online Produktif (GOP) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil, masker dan sembako berupa beras 3Kg di Alun-Alun Kota Gresik, Senin (03/05/2021) pukul 16.00 WIB. 


Kegiatan tersebut dihadiri banyak media, yang tergabung dalam GOP (Gresik Online Produktif) News. Adapun dalam pembagian takjil, masker, dan sembako sekitar 200. 


Menurut Kasatlantas Polres Gresik Yanto Mulyanto melalui Khoirul KBO mengatakan, bahwa di dalam bulan puasa, istilahnya bagi-bagi itu maksudnya beramal yang banyak. 


"Pada intinya tetap dengan cara beramal yaitu mudah-mudahan Gresik dijauhkan dari pandemi covid 19,"pungkasnya. 


Yanto Mulyanto juga menghimbau, kepada masyarakat khususnya pada larangan mudik tanggal 06 Mei 2021 guna mencegah penularan Covid 19.  


"Kita tetap tegakkan terus Protokol kesehatan (Prokes) yang jelas harapan kami dari salantas kami mewakili dari bapak Kasat Lantas kepada rekan-rekan dia tetap kita profesional tetap kita selalu sinergis dengan pihak kepolisian untuk kemajuan Gresik lebih baik,"ucapnya.


Ditambahkannya, kepada rekan-rekan GOPtetap kita profesional, tetap kita sinergis dengan pihak kepolisian untuk kemajuan Gresik yang lebih baik. (Fir)