Home / Nasional
  • Nasional

AKP Mukid Pimpin Penyekatan Check Point dan Lakukan Pengecekan Terhadap 20 Kendaraan R4 yang Melintas di Pos PAM Kabuh

Firman
  • Selasa, 18 Mei 2021 18:22WIB
image

Jombang, Lingkaran.net- Personel Polres Jombang pada Selasa siang pukul 12.00 – 14.00 Wib, melaksanakan kegiatan Kontrol POS PAM check point, di Pos check point penyekatan rayon Utara Ops. Ketupat Semeru 2021 Perbatasan Jombang-Lamongan, Selasa  (18/05/2021) Pukul 12.00-14.00 WIB.


Dalam Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat narkoba Polres Jombang, AKP MOCHAMAD MUKID. S.H dan diikuti oleh Kapolsek Kabuh, wakapolsek Kabuh, (padal pos PAM check point Kabuh) dan diikuti anggota yang terlibat pengamanan.



Perlu diketahui, Ada 12 anggota Polsek jajaran rayon Utara, 2 anggota Koramil Kabuh kodim 0814 Jombang, 2 anggota Dishub Jombang, 2 anggota pol PP kab. Jombang, 4 anggota satlantas polres Jombang.

Dalam kegiatan penyekatan ini, anggota Polres jombang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas dilakukan secara humanis serta memeriksa identitas,

Dalam keterangannya, Kasat narkoba polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H. Mengatakan, Bahwa hasil yang di peroleh kontrol Pos PAM check point: Pengecekan personil yang di pos check point dalam keadaan lengkap, Buku mutasi dan buku tamu pejabat keadaan lengkap, kondisi Pos PAM dalam keadaan bersih.

“Kita lakukan pengecekan terhadap 20 kendaraan R4 yang melintas di pos PAM check point Kabuh," Pungkas Mukid sapaan akrab Kasatnarkoba Polres Jombang. (Fir)