Home / Kriminal
  • Kriminal

Rumah kost di manukan lor di satroni maling

Munawar
  • Kamis, 06 Mei 2021 02:01WIB
image

Surabaya, lingkaran.net - Ditinggal kerja penghuninya, rumah kost dikawasan manukan lor gang 2B disatroni maling pada hari Rabu (5/05/2021).

 Kejadian tersebut baru diketahui salah satu  penghuninya pada siang hari, setelah mendapati seorang wanita yang menjual perhiasan kalung miliknya yang merupakan barang hasil curian yang di jual di toko tempatnya bekerja.

Saat di temui wartawan lingkaran.net, Anjelita Akirna Prameysella atau yang akrab dipanggil anjela (20), salah seorang penghuni kost dan juga menjadi korban, menceritakan bahwa pada awalnya dirinya tidak tau jika tempat kostnya yang letaknya tidak jauh dari tempatnya bekerja telah disatroni pencuri.

"Awalnya saya tidak sadar jika tempat kost saya telah dimasuki oleh pencuri, taunya pas saya kerja dipanggil oleh salah satu teman yang menginfokan bahwa ada orang yang menjual perhiasan kalung milik saya. Untuk meyakinkan hal tersebut, saya langsung ke tempat kost untuk memastikannya. Dan setelah sampai, kamar kost sudah berantakan." Jelas Anjela.

Atas hal tersebut,  Angela semakin yakin bahwa perhiasan yang di jual wanita di toko tersebut adalah benar miliknya.

Dengan cepat, wanita tersebut segera di amankan dan di serahkan kepada pihak berwajib untuk dimintai keterangan. (Mun)