Home / Nasional
  • Nasional

TERKAIT PASAR SEMOLO, PIMPINAN MEDIA INFOPOLNEWS BERI KLARIFIKASI

Munawar
  • Selasa, 24 Aug 2021 12:24WIB
image

Surabaya, Polemik pasar rakyat di wilayah sukolilo tepatnya kelurahan semolowaru, Pimpinan media infopolnews turun ke lapangan guna  memberi klarifikasi kepada pengurus pasar tersebut. Terkait pemberitaan mulai dari tarif karcis dan lainnya. Bhayu indarto,  Akrab di panggil mas bay yang Asli semolowaru Surabaya Menjelaskan bahwa berita pada waktu itu tidak tepat sasaran Dan salah, serta Kurang valid Dalam pemberitaan di media online infopolnews 


Diketahui pada waktu itu tepatnya pada tanggal 20/08./2021 malam. Dia bertemu dengan para pengurus pasar dan tokoh masyarakat semolowaru Ahmdi dan H. Budi beserta bos pedagang ayam Ayok


Menunjukan Surat keterangan dari bapak  Jhon yang bukan nama asli diduga sebagai sumber  informasi  tidak valid. diketahui  bapak John sudah beri klarifikasi kepada pengurus pasar.


Pernyataan kepala pengurus pasar Bahwa dirinya tidak pernah beri suara terkait berita di media online infopolnews. Dan bukan hanya itu saja pak John pedagang sembakau terlaris di pasar semolowaru memberi kan keterangan tertulis pada pengurus pasar bahwa dirinya tidak pernah membicarakan hal yang menyudutkan pengurus pasar semolowaru, imbuh John.


Adapun  Tarif  karcis yang di patok memang sesuai dan sudah dirapatkan kata h budi. Di sela sela pembicaraan pada waktu itu.. Dan semua sepakat dan Lpmk. Pasar semolowaru. Sudah memberikan kontribusi banyak terhadap berdirinya pasar rakyat ini dan sudah pernah juara pasar terbaik di surabaya,"  Imbuhnya. Dan pada waktu itu  Ada wartwan infopolnews bertemu pengurus pasar dengan marah marah tidak setuju untuk tarif di naikkan Ujar h Budi.. Akrabnya aba Budi yang juga ketua.