Home / Nasional
  • Nasional

Kapolres Tanjung Perak Dampingi Tim Mabes Polri Kunjungi Posko PPKM Mikro Covid-19 di Wilayah Krembangan

Firman
  • Jumat, 30 April 2021 20:27WIB
image

Surabaya, Lingkaran.net- Posko PPKM Mikro Covid-19 Balai RW 06 Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan, dikunjungi Brigjen Pol Juansih, Kombes Pol Yuli beserta Tim dari Mabes Polri, Jumat (30 April 2021) sekitar pukul 13.00 WIB.


Adapun undangan yang hadir dalam acara kunjungan kerja tersebut, antara lain Brigjen Pol Juansih, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Kombes Pol Yuli, Kabag Sumda Kompol Budi Idayati, Kapolsek Krembangan Kompol Redik TB, Ketua Posko PPKM Mikro Covid-19 Bambang Hariyanto, AKP Ratih, Wakapolsek Krembangan AKP Anang Singgih, Panit Intelkam Iptu Endah, dan ibu-ibu kader PKK RW 06 Kelurahan Perak Barat.


Dalam kunjungan kerjanya, Brigjen Pol Juansih beserta rombongan, tiba di posko PPKM Mikro Covod-19, di Balai RW 06 di jalan Ikan Gurami Lebar No. 14, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan Surabaya, dengan menggunakan mobil Toyota dengan Nopol L 1129 BS. Selanjutnya menuju ke Balai Posko PPKM Mikro Covid-19, yang disambut dan didampingi oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, beserta Kapolsek Krembangan.



Kunjungan kerja Brigjen Pol Juansih saat diterima oleh warga RW 06 Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan dalam pemeriksaan Posko PPKM Covid-19

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) nya, Brigjen Pol Juansih didampingi oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., melakukan pengecekan alat kelengkapan tempat tidur di ruang isolasi Posko PPKM yang terdapat 8 (delapan) Bed dan 2 (dua) tempat tidur tingkat untuk digunakan pasien Covid-19.


Kemudian dilanjutkan diskusi yang intinya terkait kesiapan Posko PPKM Mikro Covid-19, yang juga itu adalah kepentingan untuk digunakan daripada pasien Covid-19.


Setelah dilakukan diskusi, maka kunjungan yang dilakukan oleh Brigjen Pol Juansih sudah usai, dan kegiatan ini berlangsung lancar, aman, tertib dan terkendali. (Fir)