Home / Nasional
  • Nasional

Ini Pesan Ketua Umum LMP HM. Arsyad Cannu ketika Menang Gugatan di PTUN

Munawar
  • Selasa, 15 June 2021 14:23WIB
image

Surabaya, lingkaran.net- Hasil putusan yang dirillis oleh PTUN pada tanggal 10 Juni 2021 yang memenangkan LMP dengan ketua umum HM. Arsyad Cannu di sambut gembira oleh kubu Arsyad Cannu.

Rasa syukur tersebut juga disampaikan oleh Herwin Fatahuddin, S.Sn. selaku Wasekjen Mabes LMP. " Alhamdulillah seluruh gugatan kita di kabulkan oleh PTUN DKI jakarta. " ungkapnya.

Menurut ketua  umum LMP  HM. Arsyad Cannu, kemenangan tersebut adalah hasil dari kerja keras dan kesolidan yang ditunjukkan oleh semua  team dan anggota Laskar Merah Putih mulai dari Markas Besar hingga Markas Ranting.

Selain itu, Arsyad Cannu juga menghimbau kepada seluruh anggota LMP  untuk tetap solid dalam berorganisasi sesuai dengan Visi dan Misi organisasi.

Mengenai kubu yang bersebrangan, Arsyad Canu juga mengajak mereka untuk kembali bergabung  bersama  membesarkan Laskar Merah Putih sesuai tujuan organisasi.

"Untuk anggota Laskar Merah Putih (LMP) yang saat ini masih bersebrangan, mari kita bersama mengembangkan Laskar Merah Putih sehingga apa yang sudah menjadi tujuan kita  sebagai organisasi   pemersatu Anak Bangsa dapat terwujud," Ungkap Arsyad Cannu. (Mun)