Connect with us

JAWA TIMUR

Ricuh Usai, Massa Kontra Tambang Bergerak ke Pancer

Adi Prayitno

Published

on

Ratusan massa bergerak ke Pancer

Banyuwangi, lingkaran.net-Usai terjadi tawuran, massa kontra tambang terus melanjutkan aksinya dengan melakukan sweeping ke pasar sumberagung.

Setelah massa pro tambang terpukul mundur, massa kontra masih terkonsentrasi di pertigaan lowi. Massa pro yang kocar kacir banyak yang tidak sempat membawa motor mereka, motor yang ketinggalan ini jadi pelampiasan kemarahan massa kontra tambang. “Ada beberapa motor mungkin puluhan motor milik massa pro di masukkan kolam sama massa kontra, tapi motor tidak di rusak, cuma di masukkan kolam” papar salah satu massa kontra tambang.

Sekitar 500 orang massa kontra tambang melakukan sweeping ke tepi tepi jalan, mencari barang kali masih ada massa pro tambang yang tinggal. Massa yang kelihatan belum puas bahkan sempat merangsek maju sampai ke pasar sumberagung tempat di mana di kabarkan sebagai tempat massa pro tambang berkumpul, sampai akhirnya mereka tidak menemukan seorangpun massa pro tambang di area pasar.

“Ayo sekalian biar selesai malam ini, kita lanjut ke Pancer” teriak salah satu anggota massa kontra tambang. “Mereka rencananya mau ke Pancer, kerumah D, untuk mencari penjelasan terkait omongan D sore tadi” jelas Rudi kepada wartawan.

Beberapa menit kemudian ratusan warga berangkat ke Pancer, tak berselang lama puluhan aparat dari Polri dan TNI terlihat juga menuju Pancer.

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com