Connect with us

HUKRIM

Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Tangkap Tersangka Wilis Saat Hendak Transaksi Narkoba

Avatar

Published

on

Tersangka penyalahguna Narkoba jenis sabu yang ditangkap Polresta Sidoarjo.

Sidoarjo, Lingkaran.net- Keberhasilan dalam menumpas peredaran Narkoba di Wilayah Hukumnya ditunjukkan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo saat menangkap Wilis (30) warga Dusun Ketegan Tanggulangin Sidoarjo saat menunggu teman kencan di tepi Jalan Taman Pinang Sidoarjo.

Dalam keterangannya Kasatnarkoba Polres Sidoarjo yang dipimpin AKP Indra Najib mengatakan, Awal mulanya adanya laporan dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba di Jalan Taman Pinang, Kemudian anggota segera melakukan pengintaian , dan melihat gerak-gerik seorang pemuda yang sangat mencurigakan.

”Kami segera bertindak cepat meringkus tersangka dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebungkus rokok merk “Camel” yang didalamnya terdapat sebuah klip plastik berisi Narkotika jenis sabu seberat 0’22 gram,” Ungkap Kasatnarkoba AKP Indra Najib, Kamis (03/09/2020)

Ditambahkannya, Tersangka mendapatkan sabu tersebut dari seseorang yang biasa dipanggil Bos di daerah Kedinding Surabaya, yakni pada hari Kamis Tanggal 27 Agustus 2020

“Tersangka nekat membeli sabu paket hemat setelah berkenalan dengan seorang wanita cantik di aplikasi MiChat. Diketahui tersangka mengenal Ovie melalui aplikasi Mi Chat dan Ovie bersedia berkencan dengan tersangka jika dibawakan sabu,” Beber Indra Najib.

Namun sayang, belum sempat bertemu dengan Ovie teman kencannya, Tersangka Wilis ketangkap dulu oleh Satnarkoba Polresta Sidoarjo dan dibawa ke Mapolresta beserta barang buktinya untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka akan kami jerat dengan Undang–Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika pasal 112 dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” Pungkas Kasatnarkoba Polresta Sidoarjo. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com