Connect with us

POLITIK

Sebagai calon Petahana, Gunoto Optimis Terpilih Kembali

Adi Prayitno

Published

on

Mbah Gunoto(songkok hitam) saat di temui di rumahnya

Banyuwangi, Lingkaran. net-Calon Kades Sarongan dari Petahana yang akrab di sapa mbah Gunoto optimis dapat kembali meraih simpati masyarakat Desa Sarongan pada pilkades mendatang.

Saat di temui di rumahnya pada Sabtu (14/09/2019) beliau menyatakan keyakinanya. Dengan Visi misi melanjutkan pembangunan yang telah berjalan, mengoptimalkan potensi wisata yang di miliki desa, dan menciptakan semakin banyak lapangan kerja bagi warga Desa Sarongan mbah Gunoto berharap mendulang sukses yang ke 2 kalinya menjabat Kepala Desa Sarongan.

“Saya maju kembali ini juga atas permintaan masyarakat, karena mereka masih banyak yang mempercayai saya ya monggo akhirnya saya mencalonkan kembali. Kalau visi misi saya antara lain yaitu tadi, soalnya masih banyak potensi yang harus di kembangkan di Desa Sarongan ini yang belum tersentuh, selain potensi alam juga potensi kreatifitas para pemuda pemudinya yang juga perlu di bina dan di optimalkan” jelas mbah Gunoto.

“Bukanya saya pamer, menurut saya setelah saya pimpin ada kemajuan kemajuan yang terjadi di Desa Sarongan ini, masyarakatnya semakin damai juga pembangunan semakin merata, karena yang saya inginkan Desa Sarongan ini walaupun jadi Desa paling ujung barat di wilayah banyuwangi selatan, tidak kalah dengan desa desa yang lain” imbuh beliau.

Terkait potensi yang di miliki Desa Sarongan yang mempunyai prospek bagus kedepan mbah Gunoto menambahkan “Kalau potensi yang mempunyai prospek bagus menurut saya ya wisata pantai Mbadukkan, kalau di kelola dengan tepat bukan tidak mungkin bisa mendatangkan banyak wisatawan yang endingnya bisa menciptakan lapangan kerja baru dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat”pungkas mbah Gunoto.(LNBwi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com