Connect with us

Artikel

Sebentar Lagi Idul Fitri,Ini Curahan Hati Anggalinus Gapul Untuk Umat Islam Manggarai Barat

Putra Flores

Published

on

Anggalinus Gapul, SP., MMA (Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Manggarai Barat dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat 2020-2025

Labuan Bajo, Lingkaran.Net – Tinggal hitung 1 hari lagi Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah akan berakhir maka dengan berakhirnya bulan suci tersebut Umat Islam Akan menjemput hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah atau tahun 2020 Masehi.

Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan dihari penuh kemenangan. Oleh karenanya untuk hati yang penuh terluka oleh tajamnya lidah, untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan prilaku, dari hati yang paling dalam kami sekeliarga ucapkan selamat hati raya lebaran untuk segenap kluarga kaum Muslimin dan Muslimat dimana saja berada khususnya di Kabupaten Manggarai Barat tercinta ini. Dan Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Semoga dihari kemenangan ini kita mendapat kemenangan dari segala cobaan yang selalu mengancam kehidupan kita. Apalagi hari ini kita sedang berperang melawan covid-19 kita berdoa agar senantiasa kita dibebaskan dan selamat dari pandemi ini, sehingga kita bebas merdeka dalam menjalankan aktifitas dan bersilaturahmi seperti sebelumnya.

Mari kita menjaga diri jangan panik, ikuti arahan pemerintah dan Tidak mengurangi rasa sukacita yang amat dalam mari kita bersama memutus mata rantai covid-19 ini.

Untuk Saudara-Saudari yang berjauhan karena kita dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk saling berjabatan tangan dan saling berpelukan untuk saling memaafkan maka pergunakanlah alat komunikasi seperti HP untuk TLP, WA, atau media online lainnya untuk menyapa dan bersilaturahmi satu sama lain dihari raya ini. Hindari keramaian, gunakan masker dan selalu cuci tangan.

Labuan Bajo,22 Mei 2020

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com