Connect with us

SPORTS

Senam Kesehatan Mak Milenia Karang Rejo

Satna Khanti Krisnusada

Published

on

Mak Milenia Senam Kebugaran

Antusias Kader PKK menjaga kesehatan dengan senam

Surabaya, Lingkaran.net – Guna mencegah dampak Pandemi Covid 19 Kader Ibu PKK Karang rejo 1 gang buntu wonokromo Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya melakukan Olaraga Senam areobik rutin setiap akhir pekan pada hari Minggu sore 04 Oktober 2020, bertempat di lapangan pos kamling juga mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak.
Antusias Mak Milenia ini patut mendapat  apresiasi positif dengan berolaraga pasti tubuh akan sehat. Suparmi selaku instruktur senam mengatakan ” Olaraga ini  sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita dapat menurunkan berat badan,meningkatkan fungsi jantung dan pernapasan serta menjaga Kebugaran badan seluruhnya” , manfaat lain untuk membakar kalori tetap menjaga pola makan empat sehat lima sempurna maka tubuh ideal akan terwujud meningkatkan stamina jika dilakukan secara teratur imbuhnya.

Mak Milenia semangat mengikuti senam sore aerobik

Ditempat terpisah Sony selaku ketua RT sangat mendukung kegiatan jaga sehat karena warga harus menjaga kesehatan selalu apalagi di masa seperti ini, salah satu cara untuk mencegah virus corona masuk tubuh dengan menjaga kesehatan olaraga teratur meningkatkan imun tubuh. Harapan saya semoga semua masyarakat tetap dalam kondisi fit sehat jiwa raga agar tercipta Sumber Daya Manusia yang mumpuni tegasnya.(satna)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com