Connect with us

JAWA TIMUR

Silaturahmi dan Konsolidasi Macab LMP Kabupaten Sidoarjo kepada Mada LMP Jatim

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Kunjungan Macab LMP Kabupaten Sidoarjo ke Mada LMP Jatim

Surabaya, lingkaran.net – Dalam rangka menguatkan struktur mepengurusan Organisasi Masuarakat (Ormas) Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih Kabupaten Sidoarjo, mengadakan konsolidasi dengan Markas Daerah (Mada) LMP Jatim yang beralamat di Jl. Arief Rachman Hakim No.51, Ruko Klampis 21 Blok H-10, Surabaya guna penguatan Kepengurusan, serta pengarahan berbagai program dari Mada untuk memajukan Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Sidoarjo

Pokok pembahasan koordinasi Macab Kabupaten Sidoarjo yang disampikan Ketua Macab Kabuoaten Sidoarjo Suyatno meliputi beberapa pokok bahasan yang ditemui Sekretaris Daerah (Sekda) Mada Jatim H. Moch Mujibburochman, Senin (30/08/2020) siang jam 14.00 WIB

“Kami berharap dengan adanya Macab LMP di Kabupaten Sidoarjo, bisa menjadi pilot projek, serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten setempat,” tutur Suyatno Ketua Macab LMP Kabupaten Sidoarjo kepada Sekda Mada LMP Provinsi Jatim.

”Dengan adanya konsolidasi ini saya harap bisa memacu, dan yang paling utama kita berharap kekompakan dan kebersamaan,”p ujar Ketua Macab LMP Kabupaten Sidoarjo.

Namun demikian saat ini dirinya tengah mempersiapkan segala sesuatunya tentangprogram kerja Mada LMP Jatim,” pungkasnya kepada lingkaran.net.(whrd99)


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com