Connect with us

Mitra TNI-Polri

Silaturahmi Ke Kapolres Gresik, Gus Yani Beserta Pekerja Seni Sampaikan Uneg-Uneg dan Minta Solusi

Avatar

Published

on

Gresik, Lingkaran.net- Gus Yani biasa dipanggil Selaku Ketua DPRD Kabupaten Gresik menemui Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M dalam rangka bersilaturahmi di Mapolres Gresik.

Dalam keterangannya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, Tujuan Gus Yani datang ke sini dalam rangka ingin menyampaikan uneg-uneg mencarikan solusi bersama perihal masalah perekonomian teman-teman pekerja seni dan hobi seperti gantang burung yang tidak bisa melakukan aktifitas pekerjaannya karena terdampak pandemi covid-19 kurang lebih selama 5 bulan ini.

“Mungkin kedepannya dengan adanya silaturahmi ini dapat ditindaklanjuti bersama permasalahan ini dengan Bapak Bupati Gresik dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Gresik. Karena masalah perijinan saat ini, Polres Gresik masih belum bisa menerbitkan,” Ungkap Alumnus Akpol 2001, Senin (3/8/2020) Pagi.

Dikatakannya, Namun kedepan apabila ada solusi-solusi terkait masalah perijinan perlu adanya rapat koordinasi antara unsur Forrum pimpinan Daerah (Forpimda) khususnya dengan Bapak Bupati dan Tim Gugus Tugas Covid-19.

“Sampai saat ini berdasarkan Perbup Gresik Nomor 22 Polres Gresik masih berupaya terus untuk mengantisipasi adanya kegiatan kegiatan kerumunan massa karena akan tidak menutup kemungkinan akan berdampak menjadi cluster penyebaran Covid-19,” Katanya.

Kedepan perlu adanya pembahasaan secara kooperatif dengan seluruh unsur Muspida dan Satgas Gugus Tugas Covid-19 dan apapun nantinya dalam keputusan tersebut menjadi tanggung jawab bersama.

“Selanjutnya mari kita sama-sama menyampaikan permasalahan ini kepada Bupati Gresik khususnya oleh Bapak Ketua DPRD Kabupaten Gresik agar kedepan terwujudnya keputusan yang kiranya dapat membantu pemulihan permasalahan perekonomian temen temen aliansi pekerja seni dan hobi di Kabupaten Gresik,”Jelasnya.

Ditambahkannya Arief menyampaikan mohon bersabar semua teman-teman pekerja seni dan hobi Burng, Gus Yani selaku Ketua DPRD Gresik masih terus berupaya agar izin untuk penyelenggaraan aktifitas pekerja seni dan hobi bisa dibuka kembali. “Mohon doanya agar diberi kelancaran dalam prosesnya,” Pungkasnya. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com