Connect with us

SPORTS

Sistem pembelian tiket berubah, banyak bonek kecewa

Munawar

Published

on

Tampilan link yang biasanya menjadi langganan bonek saat memesan tiket via online

Surabaya, lingkaran.net- Persebaya Surabaya memastikan diri lolos sebagai finalis piala Gubernur Jawa Timur 2020 setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mempermalukan Arema Fc dengan skor 4-2 untuk kemenangan Persebaya.  Laga antara  kedua tim tersebut digelar di stadion Soepriyadi kota Blitar Jawa Timur pada hari Selasa (18/02/2020) pukul 15.30 Wib.

 

Dengan kemenangan ini, Persebaya dipastikan lolos ke partai final Piala Gubernur Jawa Timur dan bertemu dengan Persija Jakarta yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur pada hari Senin (17/02/2020) pukul 18.30 Wib.

Sesuai dengan jadwal dan keputusan dari pihak kepolisian, Partai Final diadakan pada hari Kamis, (20/02/2020) pukul 15.30 dengan mengambil venue di stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur.

Dalam pagelaran piala Gubernur Jatim kali ini, pihak panitia pelaksana (panpel) tidak menjual tiket pertandingan secara online seperti yang biasa dilakukan oleh panpel dari Persebaya, melainkan tiket dijual secara langsung di loket yang tersedia di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Perubahan sistem penjualan tiket inilah yang membuat banyak bonek merasa kecewa. Yang biasanya mereka hanya dengan boking lewat online sudah bisa mendapatkan tiket, sekarang harus antri di stadion untuk bisa mendapatkan tiket.

Tri wijanarko (36) bonek asal sememi juga mengungkapkan rasa kecewanya atas sistem penjualan tiket kali ini. “sistem penjualan tiket kali ini bikin pusing mas, masak saya yang rumahnya di wilayah sememi harus berangkat pagi agar bisa kebagian tiket.” Ungkap pria yang biasa dipanggil ciblek ini.

Tri Wijanarko (memakai Syal) saat menonton laga Persebaya di stadion GBT.

Lain lagi dengan Rafli (25) bonek manukan lor. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online ini biasanya mendapatkan tiket dari aplikasi go-tix. Dan sekarang dia juga kebingungan untuk mendapatkan tiket.

“ pertandingan kali ini bingung kalau mau beli tiket, biasanya tinggal klik, dan potong saldo gopay sudah beres, sekarang gak bisa. Masa harus antri ke stadion dulu buat beli tiket, kan sayang waktunya” ungkap Rafli.

Rafli, (berdiri dan mengenakan syal) saat berada di stadion GBT

Saat di tanya tentang harapannya atas pertandingan final ini, keduanya kompak menjawab jika kali ini Persebaya harus jadi Juara Piala Gubernur Jawa Timur Tahun 2020. (M14M)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com