Connect with us

Kriminal

Tawarkan Layanan Plus, Papi LC di IN LOUNGE Pub & Karaoke Ditangkap Ditreskrimum Polda Jatim

Avatar

Published

on

Surabaya, Lingkaran.net- Masih banyaknya usaha Karaoke dengan layanan plus-plus menjadi atensi Kepolisian Polda Jatim. Kali ini Unit III Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengungkap dan menangkap tersangka tindak pidana mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan.

Diketahui, Diskrimum Polda Jatim menangkap YAP (46) warga Jalan Borobudur Madiun yang bekerja sebagai Papi LC di IN LOUNGE Pub & Karaoke di Kota Madiun.

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunuyodo Wisnu Andiko didampingi Kanit Asusila Unit Renakta Kompol Arif Kristanto saat konferensi Pers di halaman Ditreskrimum Polda Jati mengatakan, Modus tersangka dalam menjalankan aksinya dengan melalui aplikasi WA dengan menawarkan kepada tamu seorang pemandu lagu/LC di IN LOUNGE Pub & Karaoke di Jalan Bali Nomor 60 Kartoharjo Kota Madiun yang bisa diajak layanan Plus BO (layanan berhubungan intim layaknya suami istri) baik di dalam Room karaoke maupun di hotel.

“Penangkapan tersangka dilakukan petugas pada hari rabu tanggal 9 September 2020 setelah mendapat informasi pada hari kamis tanggal 1 September 2020 adanya tempat karaoke yang di dalamnya menyediakan jasa pemandu lagu/LC yang bisa di BO baik di dalam room karaoke maupun di hotel,” Ungkapnya, Senin (14/9/2020) saat Konferensi Pers.

Ditambahkannya, Kami amankan juga barang bukti berupa satu (1) buah celana dalam wanita, satu (1) buah celana dalam pria , Dua (2) buah kondom yang belum terpakai dan uang tunai sebesar Rp 1.900.000 yang merupakan Tips Papi, Tips ML dan Tips LC , serta Bill dari kasir.

“Petugas Kepolisian Polda Jatim juga mengamankan sebagai korban dari tersangka sebanyak lima yakni AF (20), WA (20), DS (20), SM (21), DW (25). Atas perbuatannya, Tersangka akan kami jerat dengan pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun Penjara,” Pungkasnya. (Fir)


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com