Connect with us

Mitra TNI-Polri

Terapkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Kapolsek Semampir Berikan Masker Gratis yang Datang Lapor Ke SPKT

Avatar

Published

on

Surabaya, Lingkaran.net- Dalam rangka menerapkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan, Semua instansi baik Pemerintahan dan Polri tak terkecuali secara serentak terus berkampanye dan mengedukasi kepada seluruh lapisan masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Sehingga supaya terhindar dari Covid-19.

Kali ini, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus membagikan langsung masker gratis kepada masyarakat yang datang melapor kejadian, pengurusan Surat Kehilangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan kebetulan juga membagikan masker gratis kepada rekan anggota TNI setelah selesai dalam pengurusan surat.

“Sesudah mendapatkan surat kehilangan yang dibutuhkan ataupun selesai dalam urusan di Mapolsek Semampir, masyarakat juga akan kita berikan masker secara cuma-cuma alias Gratis,” Ungkap Kapolsek Semampir Kompol Aryanto, Kamis (10/9/2020).

Ditambahkannya, Dengan kita berikan masker gratis ini, Tujuannya supaya masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker saat berada diluar rumah dan tetap mematuhi Protokol kesehatan anjuran dari Pemerintah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk saat ini disiplin diri dalam hal mematuhi protokol kesehatan, Salah satunya memakai masker adalah obat untuk terhindar dari penyebaran Covid-19,” Pungkas Aryanto. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com