Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolres Bangkalan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

Bangkalan, Lingkaran.net- Di tengah masa Pandemi Covid-19 Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K memimpin upacara anggotanya Korp Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri periode 01 Januari 2021 dan PNS Polri periode 01 Oktober 2020 secara Virtual di Lapangan Apel Mapolres Bangkalan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes), Rabu (06/01/2021) Pukul 08.00 WIB.

Dalam keterangannya Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto mengatakan, Dari anggota Polres Bangkalan, Total keseluruhan sebanyak 83 angggota yang mendapatkan kenaikan pangkat meliputi, dari AKP ke Kompol sebanyak 1 Anggota, dari Iptu ke AKP sebanyak 8 Anggota, dari Ipda ke Iptu 6 Anggota, dari Aipda ke Aiptu 6 Anggota, dari Bripka ke Aipda 19 Anggota, dari Brigpol ke Bripka 17 Anggota, dari Briptu ke Brigpol 2 Anggota, dari Bripda ke Briptu 22 Anggota, dan Ipda 1 Anggota serta 1 Anggota dari PNS Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Anggota yang hari ini telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” Ungkap mantan Kapolres Pacitan,Rabu (6/1/2021).

Dikatakannya, Saya berharap momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan semangat kerjanya dalam pengabdian serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pemicu semangat untuk anggota lainnya dan lebih humanis dalam melayani masyarakat,” Pungkas Akpol Alumnus 1999. (Fir/ Mun)