Connect with us

HUKRIM

Terkait Pembakaran Mapolsek Tambelangan, Kapolda Jatim Umumkan Tersangka DPO Sebanyak 21 Orang

Herman Firmansyah

Published

on

Kapolda Jatim didampingi kabid Humas serta Direskrimum Polda Jatim saat acara Press Release terkait terbakarnya Mapolsek Tambelangan Sampang.

Surabaya, Lingkaran.net- Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gupuh Setyono dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera memberikan keterangan kepada awak media terkait perkembangan kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan Kabupaten Sampang yang berlangsung pada hari Jumat (31/05/2019) bertempat di Lobby Tribrata Mapolda Jatim.

Dalam kesempatan kali ini Kapolda Jatim menyampaikan kepada rekan wartawan, bahwa Polda Jatim sudah melaksanakan 3 tahapan, yang pertama kita mengamankan 6 orang dimana 5 orang menjadi tersangka dan 1 orang menjadi saksi, sedangkan tahap kedua kita mengamankan 4 orang, Dari keseluruhan yang diamankan 3 menjadi saksi dan 1 orang naik stausnya menjadi tersangka dan pada tahap 3, kali ini kita merelease 21 orang daftar nama yang berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kita Polda Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tokoh agama (Toga) dan Tokoh masyarakat (Tomas) yang selama ini telah membantu proses penyelidikan kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan,” Pungkas Kapolda Jatim saat acara. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com