Connect with us

NTT

Tinjau Posko Check Point Covid-19, Kapolres Mabar Beri Bantuan Logistik Untuk Petugas

Putra Flores

Published

on

Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. sedang Menyerahkan Bantuan di Posko Check Point' depan RSUD Komodo Desa Golo Bilas

Labuan Bajo, Lingkaran.Net- Untuk meninjau kesiapan personil dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Kompol Alberd Y. Ndun, S.H., Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kasat Binmas mengunjungi beberap pos Check Point Covid-19 di Kota Labuan Bajo, Rabu (20/05/2020) malam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan rombongan memberikan bingkisan bagi personil yang bertugas melaksanakan pengamanan.

Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. menjelaskan kegiatan kunjungan ke pos-pos Check Point Covid-19 ini dilaksanakan guna melihat kesiap siagaan petugas di lapangan dan memberikan memotivasi agar petugas senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres kembali mempertegas, dalam melaksanakan tugas petugas harus mengutamakan tindakan persuasif dan humanis, “laksanakan tugas dengan tegas dan humanis”.

Ditengah Pandemi Virus Corona Covid-19, lakukan tugas sesuai kebijakan pemerintah tentang Protokol Kesehatan dan Maklumat Kapolri. Berikan pemahaman kepada masyarakat tentang larangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, kata Kapolres.

“Berikan himbauan dan pengertian kepada masyarakat, agar membatalkan kegiatan mudik di Lebaran Idul Fitri tahun ini,” ungkapnya.

  1. “Kita minta, kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri antara lain, tetap dirumah, rajin cuci tangan, hindari keramaian, jaga jarak, selalu pakai masker dan tidak mudik” imbaunya.

Ditempat terpisah, Kabag Ops Polres Mabar AKP Roberth M. Bolle, S.Psi. mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.

Sumber: Subag Humas Polres Manggarai Barat

(Tim)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com