Connect with us

JAWA TIMUR

Upacara HUT Bhayangkara yang Ke 73 Tahun, Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada Anggota yang Berprestasi

Herman Firmansyah

Published

on

Forpimda Jatim ( Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Gubernur Jatim ) saat Upacara HUT bhayangkara yang Ke 73 tahun di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Surabaya, Lingkaran.net- Bertempat di Lapangan Kodam V Brawijaya Forpimda Jawa Timur menggelar kegiatan Upacara HUT Bhayangkara Polri yang Ke 73 di tahun 2019, Rabu (10/7/2019) Pukul 07.00 WIB.

Dalam acara HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun tersebut tampak terlihat Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, Kasdam V Brawijaya, para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim serta Forkopimda Jatim.

Tampak ribuan peserta Upacara dalam memperingati HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun memadatai lapangan Kodam V Brawijaya. Dalam Konferensi Persnya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengatakan, Bahwa kegiatan Peringatan HUT Bhayangkara Polri yang Ke 73 tahun ini yang dilaksakan dilapangan Kodam V Brawijaya ini baru pertama kali.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Gubernur Jatim serta Pangdam V Brawijaya yang telah menyediakan tempat untuk Upacara HUT Bhayangkara yang Ke 73 ini dan memerintahkan seluruh Fokopimda jajarannya baik Kabupaten maupun Kota untuk hadir dalam Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke 73 tahun ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan tokoh ulama provinsi Jawa Timur dan undangan lainnya yang sudah hadir disini guna ikut seremonial Upacara HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun ini,” Ungkap Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi.

Lebih lanjut Kapolda memaparkan, kegiatan HUT Bhayangkara ini baru pertama kali serempak dihadiri oleh seluruh pejabat baik itu tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten maupun Kota.

“Ini menunjukan kebersamaan dan kekompakan Forpimda Jawa Timur (Jatim) yang kita rintis dari sebelumnya dapat berjalan dengan baik.Terbukti hari ini masyarakat Jatim semuanya berkumpul disini merayakan serta memberikan apresiasi kepada Polri dengan mengikuti kegiatan upacara,” Tandasnya.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa seluruh tamu undangan yang berjumlah sekitar 2.100 orang yang sudah kami siapkan sebelumnya, cheatnya penuh semuanya.”Kami ucapkan juga banyak terima kasih kepada Forkopimda Jatim dan seluruh masyarakat Jawa Timur yang telah mendukung kegiatan ini dan memberikan apresiasi dan kerjasama yang baik sehingga Jawa Timur tetap aman dan kondusif pasca Pemilu 2019,” Pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi.

Dalam acara ini juga ada pemberian penghargaan kepada anggota TNI-Polri yang berprestasi serta berhasil menciptakan wilayah hukumnya yang aman dan kondusif. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com