Upaya Perventif Covid 19 Koramil 03/GP Bagikan masker

Koordinasi

Koordinasi bersama Koramil 03/GP,Pospol Grogol,Pol PP Grogol Petamburan tiga pilar menjelang pembagian masker di terminal Grogol 

JAKARTA BARAT – Dalam rangka meminimalisir penularan Virus Corona di masa PSBB ini, Personil Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, bertempat di Terminal Bus Grogol, Jl. Kyai Tapa RT.005/RW.05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat, Sabtu (9/1/2021).

Giat diawali dengan apel gabungan dihadiri oleh Kapospol Grogol Polsek Tanjung Duren yang diwakili okeh Ipda M.Insan Arif, Danramil 03/GP diwakili okeh Pelda S. Eko Wahono dan Kasatpol PP Kecamatan Gropet yang diwakili oleh  Sunarto.

Pembagian masker untuk calon penumpang di terminal Grogol

Kepada awak media, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Pada hari ini kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan melaksanakan pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan dalam upaya preventif penyebaran Virus Corona yang saat ini terus meningkat secara signifikan”.

“Semoga dengan upaya preventif ini masyarakat luas dapat tergugah dan memiliki kesadaran tinggi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pembagian masker dilakukan di Terminal Bus Grogol dengan sasaran para awak angkutan umum dan masyarakat”, pungkas Danramil.

Giat pembagian masker dan himbauan prokes ini menurunkan kekuatan 43 Personil yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.

Babinsa Koramil 03/GP tampak sinergi bersama personil Tiga Pilar Kecamatan Gropet dengan membagikan masker dan juga himauan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (M.Solichin)