USD / CHF bergerak ke bawah pada pergerakan harga harian saat Wall Street dibuka lebih rendah

Pemulihan USD pada hari Jumat membantu USD / CHF menelusuri kembali kerugian kemarin.

Wall Street membuka hari perdagangan terakhir minggu ini dalam merah.

USD / CHF tetap di jalur untuk membuat penutupan mingguan negatif kelima lurus.

Setelah menghabiskan sesi Asia dalam kisaran yang sangat ketat di dekat angka 0,98, pasangan USD / CHF mampu mengumpulkan beberapa momentum bullish di belakang greenback yang lebih kuat. Meskipun demikian, pasangan ini mengalami resistensi teknis di depan 0,99 dan terakhir terlihat diperdagangkan di 0,9870, di mana itu naik 0,65% pada hari itu.

Penilaian pasar USD adalah pendorong utama dari aksi harga pasangan pada hari Jumat. The US Dollar Index, yang anjlok ke terendah beberapa minggu dekat 93,20 pada hari Kamis, melakukan koreksi teknis hari ini dan naik di atas pertengahan 93-an. Namun, langkah ini belum didukung oleh katalis fundamental dan itu tidak mungkin untuk greenback untuk memperpanjang kenaikan pemulihan di atas pegangan 94 dalam waktu dekat.

Sementara itu, mencerminkan sentimen pasar negatif, indeks ekuitas utama di Amerika Serikat dibuka lebih rendah pada hari Jumat dan membatasi upside pasangan dengan CHF menunjukkan beberapa ketahanan sebagai safe haven tradisional. Saat ini, Dow Jones Industrial Average turun 0,05% sementara S & P 500 kehilangan 0,25%.

Meskipun kenaikan hari ini, namun, USD / CHF tetap di jalur negative untuk penutupan mingguan. Karena gagal bertahan di atas batas paritas kritis pada awal Mei, USD / CHF kehilangan lebih dari 200 pips.

Dukungan teknis untuk USD / CHF ini sejajar pada 0,9800 (level psikologis / 100-WMA / terendah harian), 0,9770 (terendah 24 April) dan 0,9710 (terendah 29 April). Pada sisi atas, resistensi dapat dilihat di 0,9910 (tinggi 1 Juni), 1,0000 (level psikologis / paritas) dan 1,0055 (tinggi 10 Mei).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.