Connect with us

NASIONAL

Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun

Mochamad Solichin

Published

on

Wakil Walikota Jakarta Barat beserta Camat Kembangan dan Lurah Meruya Utara berfoto bersama Perwakilan Kementrian PUPR dan PT. Jasa Marga

Suasana peninjauan di lokasi jalan tembus

Jakarta Barat, lingkaran.net​​​​ – Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd beserta warganya mengapresiasi saat terima kunjungan peninjauan dari tim verifikasi hasil rapat koordinasi tentang pengajuan permohonan usulan jalan tembus dari H. Simun ke H. Tohir Kelurahan Meruya Utara. Acara berlangsung di titik lokasi jalan tembus dan
Rumah Bapak Ciung Ketua RT.005/RW.11 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (13/05/2019) Pagi.

Wakil Walikota Jakarta Barat beserta rombongan meninjau lokasi jalan tembus

Peninjauan lapangan ke lokasi jalan tembus tersebut, dihadiri oleh perwakilan dari Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR, Pengelola Jalan Tol, PT. Jasa Marga, Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Sudis Bina Marga Jakarta Barat, Wakil Walikota Jakarta Barat, Camat Kembangan, Sudis Sumber Daya Air Jakarta Barat, Sudis Cipta Karya Jakarta Barat, Sudis KLH Jakarta Barat, Subanppeko Jakarta Barat, UP PTSP Jakarta Barat dan para warga beserta Tokoh Masyarakat yang terlihat antusias dan bersemangat.

Menurut Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan rencana teknis jalan tembus ini. “Permohonan jalan tembus ini adalah atas usulan warga dan tokoh masyarakat setempat, yang sudah lama diusulkan dan alhamdulillah baru terealisasi sekarang” ujar Lurah Meruya Utara Bapak Zainuddin, S.Pd.

Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd

“Dengan adanya jalan tembus ini nantinya akan memangkas jarak dan durasi waktu dari Jalan H. Simun ke Jalan H. Tohir yang berjarak hanya ±150 meter, tentunya ini akan semakin baik untuk mobilitas warga dan masyarakat luas,” tambah Lurah yang kerap disapa Bang Zen ini.

Dengan adanya jalan tembus dari arah DKI Jakarta menuju Tangerang yang melalui Kawasan Wilayah Kelurahan Meruya Utara nantinya akan bisa melalui jalan tembus yang akan masuk dari H. Simun menuju H. Tohir. Sehingga kapasitas lalu lintas di daerah tersebut dapat terurai melalui jalan tembus ini. (M.Solichin)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


RUANG IKLAN

PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

Kategori

Arsip