Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Wow.. di Segoro Madu, Berkedok Warkop, Warung Jual Miras dan Sediakan Pemandu Lagu

Avatar

Published

on

Eko Wahyudi Selaku Kepala Desa (Kades) Segoro Madu, Kabupaten Gresik.

Gresik, Lingkaran.net – Ada saja cara yang di lakukan oknum penjual Minuman keras (Miras) di wilayah Gresik untuk mengelabuhi petugas.

Salah satunya adalah Warkop “Doremi” berada di Jalan Gresik Surabaya wilayah Segoro Madu ,Kecamatan Kebomas Gresik ini menjual Miras oplosan yakni Bir Bintang dan Bir Guinnes dicampur dengan arak Jowo dioplos jadi satu di masukan kedalam morong/teko.

Harganya pun relatif murah satu morong Miras oplosan dijual dan dibandrol dengan harga Rp. 150 ribu dan itu sudah mendapatkan fasilitas free musik Karaoke.

“Kalau hanya pesan miras oplosan tanpa musik karaoke harganya dibandrol Rp.125rbu saja. Selain menjual minuman keras, Warung kopi Doremi menyediakan Pemandu Lagu (PL),” Ungkap N salah satu pemandu lagu.

Ditambahkannya, Salah satu pemandu lagu berinisial N tersebut mengatakan, Warkop di sini itu ramainya kalau malam mas.

Apalagi ketika pelanggan meminta ditemani pemandu lagu, tarifnya terserah pelanggan saja.

“Ya, kadang dapat saweran Rp.50-Rp.100rbu setiap pelanggan meminta ditemani karaoke,” cetus N pemandu lagu di Warkop Doremi tersebut.

Ketika di Konfirmasi di Kantornya, Eko Wahyudi selaku Kepala Desa (Kades) Segoro madu, Kecamatan Kebomas mengatakan, Saya baru tahu kalau ada Warkop yang menjual Miras di Wilayah Segoromadu Gresik.

“Saya juga baru tahu dan baru menjabat Kades Segoro madu mas, ntar saya akan koordinasi ama pihak Kecamatan dan Muspika setempat mas,” Beber Eko Wahyudi, Kades Segoro madu saat menjelasakan kepada rekan-rekan wartawan di Kantornya, Kamis (10/9/2020) siang. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com